Rabu, 24 November 2010

Mengapa pilih Antivirus ESET ???


ESET memiliki ThreatSense Technology : 
Ini adalah teknologi dengan kemampuan advance heuristic yang secara proaktif mendeteksi lebih banyak jenis virus,trojans,worm,adware,spyware,phising,rootkits dan berbagai ancaman lain , baik yang belum atau sudah dikenal. ThreatSense Technology juga dikenal sebagai early warning system ( sistem peringatan dini

How its Work???
Jika banyak antivirus bekerja secara tradisional dengan mencocokan setiap virus yang ditemukan dengan library yang berisi kode-kode atau signature virus yang sudah diketahui, ESET dengan threatSense Technology mampu mengenali setiap malware yang belum dikenal secara proaktif dengan sistem deteksi Advance Heuristic yang canggih. Sistem ini menangkap setiap malware author yang dianggap berpotensi merusak. Inilah kelebihan ESET antivirus NOD32 dan ESET Smart security yang tidak ditemukan pada antivirus lain.
Kelebihan Lain 
Procative Detection : dengan ThreatSense Technology , semua produk ESET dikenal sebagai The best Zero Hour protection. Tidak ada waktu yang terlewat tanpa proteksi.
Precise Detection : secara akurat mengidentifikasi berbagai ancaman yang diketahui maupun tidak diketahui.secara konsisten ESET Antivirus NOD32 mendapatkan dari tes berbagai lab independen dan dikenal sebagai Zero False Positive Antivirus System. Antivirus dengan deteksi yang selalu tepat. 
Lightweight Desain : ESET Antivirus NOD32 dan ESET Smart Security dibuat dengan kepastian sistem startup yang cepat. Memerlukan memori dan utilizasi yang kecil sehingga tidak mengganggu kecepatan komputer atau memberatkan komputer dan memberikan ruang lebih banyak untuk Games, web browsing, email, aplikasi software bisnis dan lain-lain.
Fast scanning Speed : ESET antivirus NOD32 melakukan proses scaning sangat cepat, sebanyak 3 hingga 34 kali lebih cepatdibandingkan antivirus lain. Ini membuat komputer berjalan tanpa gangguan saat proses scanning berlangsung, sehingga anda tetap akan merasa nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas komputer.
Proses Instalasi mudah dan cepat : hanya butuh waktu 5 menit saja untuk menginstal antivirus ini.

Rangkaian Produk ESET : 

1. Antivirus NOD32
Diandalkan untuk mendeteksi berbagai jenis ancaman komputer dan internet yang dikenal maupun tidak dikenal. Contoh : virus, trojans, worms, adware, spyware, phising, rookits dan lain – lain. Tersedia dalam Home Edition dan Business Edition.
2. ESET Smart Security
Memiliki Semua yang ada dalam ESET Antivirus NOD32 ditambah dengan sistem antispam dan firewall. Membuat keamanan operating system dan data menjadi lebih komperehensif.Tersedia dalam Home edition dan Business Edition
3. ESET File Security Untuk LINUX/BSD
LINUX dan BSD adalah file server yang banyak dipakai saat ini. Karena volume data yang makin hari makin banyak, keamanan dari serangan malware semakin harus ditingkatkan. ESET File security memberikan proteksi sesuai kebutuhan dan real time dari berbagai ancaman. ThreatSense secara proaktif melindungi server sejak dini tanpa mengganggu kinerja sistem.
4. ESET Mail Securityuntuk LINUX / BSD
Pemakaian email dan lalu lintasnya yang padat dapat disusupi oleh malware yang memiliki kemampuan memeperbanyak diri secara diam-diam untuk mencuri password atatu data – data penting.ESET Mail security secara proaktif mendeteksi semua ancaman pada lalu lintas email di server Anda.
5. ESET Gateway Security Unutk LINUX / BSD
LINUX dan BSD sudah lama menjadi pilihan sebagai platform untuk gateway server karena sangat responsif dan bisa diandalkan. ESET Gateway Security adalah partner yang sangat tepat untuk server dengan lalu lintas yang tinggi karena memiliki ThreatSense Technology dengan kemampuan advance heuristicnya.
6. ESET untuk Microsoft Exchange
ESET menghadirkan sistem yang ringan untuk proteksi yang sangat ampuh bagi kerja email server yang berat. Sistem scanningnya berlapis dan memiliki kemampuan memprediksi gangguan.Programnya secara otomatis akan membuat detailed log file dan memungkinkan Administrator mengirim pesan pendeteksi virus melalui LAN atau Email.

SUMBER : http://www.beritanet.com

0 komentar:

Posting Komentar