Jumat, 03 Desember 2010

Berburu Dollar Skycpm.com

Mau coba-coba pasang banner Skycpm.com. Itu salah satu program berburu dollar ($) di internet dengan memasang bannernya pada blog anda. Katanya sih setiap kali ada yang mengunjungi blog anda maka anda akan dibayar pada saat itu juga. Jadi tidak susah-susah menunggu perminggu atau perbulan seperti program-program lainnya. Ini belum terbukti sih karena baru pertama kali daftar. Apalagi apabila kita menjadi referral, maka bayarannya akan lebih besar. Referral artinya kita menjadi informan untuk orang lain yang kita tulis di blog kita dan kemudian mendaftar melalui URL referral yang kita punya. Emang ada sih teman yang sudah berhasil, katanya lumayan sehari dia bisa dapat $1. Wew... ga melakukan apa-apa, bisa dapat dollar. Namun bagaimana penghitungannya sehingga dapat $ 1. Makanya harus dicoba dulu, daripada kita dengar dari orang yang belum tentu benar mending kita praktekkan :).

Nah... Siapa yang ga pengen dollar? Caranya mudah kok, DAFTAR aja dengan mengklik gambar banner dibawah ini :

Atau klik di sini Skycpm.com
Atau klik DAFTAR
Ok, mari kita coba sama-sama, apa susahnya pasang banner dan yang pasti ga ada ruginya juga kok. Klo untung boleh jadi :). Dan nanti kalau terbukti mari kita pasang cashout Paypal di blog masing-masing. Saya juga pasti pasang, supaya saya bisa jadi referral yg banyak... hehehe...
O iya lupa, syaratnya harus punya account Paypal. Paypal ini tempatSkycpm mentransfer dollar anda  dan pembayaran ke Account Paypalmu). Kalau dollar anda sudah masuk ke Paypal barulah anda transfer kembali ke rekening bank anda. Supaya punya account Paypal caranya mudah kok, langsung daftar aja lewat situsnya Paypal.com. Gratis tis tis Bro...   (daftar Skycpm.com menggunakan email Blogmu)

0 komentar:

Posting Komentar