Jumat, 10 Juni 2011

Update Offline Weekly (W1+W2) Eset NOD32, 11 Juni 2011

Alhamdulillah saya sudah bisa Online lagi, setelah melakukan kesibukan kerja di luar kota, yang cuma bisa ngasih Username and passwordnya aja selama seminggu terakhir, maklum di tempat tujuan susah sekali internetnnya buat download dan upload update Offlinennya ini. dan sekarang saya sudah balik ke tempat kerja asal, jadi netnya udah lancar, saya minta maaf selama 2 minggu terakhir saya ga bisa ngasih update offlinenya, dan sekarang saya akan langsung berikan Update Offlinenya langsung untuk Minggu pertama dan kedua, jika sobat pernah download dari situs lain, di replace aja yang lama itu, Ok bagi sobat yang sudah menunggu Update Offliennya ini silahkan Sedot langsung dari Link Download di bawah ini, Ukuran sekitar 9 MB, lumayan besar karena itu update selama 2 minggu dan karena database variant virus terbarunya mungkin juga banyak selama 2 minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar